ads

TOP-LEFT ADS

ads

5 Hero Mobile Legends Murah Tapi Sangat Kuat

5 Hero Mobile Legends Murah Tapi Sangat Kuat
5 Hero Mobile Legends Murah Tapi Sangat Kuat – Bagi anda yang menyenangi permainan game online Mobile Legends, memiliki Hero yang powerful dan mematikan merupakan suatu kewajiban.    Para pemain bisa mendapatkan Hero sesuai dengan keinginan dengan top up diamond Mobile Legends dan menukarnya dengan Hero impian. Namun sayangnya, tak seluruh pemain inginkan mendapat  skin mobile legends favorit dengan membelinya. 

Tak tidak tidak sedikit pemain justeru lebih memilih battle points untuk mendapatkan hero baru, meski membutuhkan waktu lebih lama namun ada kepuasan tersendiri guna pemain dapat melakukan pembelian Hero dengan kiat Battle Points.  

Nah, untuk kamu yang masih setia mengerjakan pembelian Hero dengan kiat Battle Points, berikut recode.ID berikan rangkaian 5 hero Mobile Legends murah namun mematikan yang bisa coba anda beli.  

1. Eudora (biaya 2.000 BP)  Hero yang satu ini merupakanHero yang cukup populer di seluruh pemain Mobile Legends. anda yang berkeinginan mempunyai Hero Mage yag satu ini,dapat menukarnya dengan biaya 2.000 BP.  Di kenal sebagai Hero yang memiliki serangan mematikan, Eudora juga dibekali dengan skill yang dapat menyerahkan damage yang cukup besarsampai-sampai efek kerusakan yang di hasilkan pun cukup parah.  Di samping itu, Eudora pun memiliki pasif superconductor yangbermanfaat memperkuat efek skill lain. Apabila pemain sudah mahir dalammemakai hero yang satu ini, pemain dapat mengombinasikan tiga skill yang dimilikinya dengan skill pasif untuk membuat serangan yang lebih mematikan  

2. Saber (biaya 6.500 BP)  Hero tipe Assasin ini di kenal dengan nama Saber. Meski bisa di tebus dengan biaya Battle Points yang cukup murah, namun hero yang satu ini tak di ragukan lagi kemampuannya.  Hero Saber memiliki kemampuan yang cukup seimbang. Di samping memiliki kemampuan bertarung jarak jauh, Saber pun bisa di mainkan dalam pertarungan jarak dekat.  Salah satu kemampuan yang paling menonjol dari hero Saber ini merupakan kemampuannya yang sangat cepat untuk menghampiri musuh. Denganketerampilan ini, menjadi strategi penting untuk mengalahkan musuhkhususnya musuh dengan darah atau nyawa yang tinggal sedikit.  

3. Rafaela (biaya 6.500 BP)  Hero yang satu ini akan sangat berfungsi untuk support, karena skill yang dimilikinya dapat membantu tim saat menggarap push lane. Selaintersebut Rafaela pun memiliki peranan yang lumayan urgen dalammenyerahkan healing HP ke tim pada saat menggarap penyerangan.  Namun perlu di ingat, pada saat memakai hero ini, pastikan anda selalu bersama rekan satu tim yang berperan sebagai damage dealer. Hal tersebut dikarenakan peranm hero Rafaela yang anda mainkan sebagai healer dan dapat memberi keuntungan saat pertarungan.  

4. Balmond (biaya 6.500 BP)  Para pemain saat mengerjakan Push Lane pasti mengandalkan Hero yang satu ini. Bernama Balmond, Hero ini dapat mengeluarkan damage sekelas hero class fighter namun memiliki HP sekelas tank yang dikenal tebal  Dengan berbekal kemampuan tersebut, hero ini pun kerap diandalkanketika memainkan modus ranked termasuk saat musuh menyerang. Dengan segala kehebatannya tersebut, Hero pria ini dapat kamu tebus denganongkos Battle Points yang cukup murah.  

5. Miya (biaya 10.800 BP)  Hero Miya dikenal sebagai salah stau karakter marksman yang cukup mumpuni. Hero wanita ini dapat mengerjakan serangan dari jarak jauh,namun damage yang di keluarkan pun lumayan besar.  Dalam keadaan terdesak, pemain bisa kabur dari serangan musuh menggunakan skill Turbo Stealth yang dimiliki oleh Miya, dimana kemampuan tersebut dapat menambah kecepatannya.  Kendati demikian, satu hal yang harus di ingat merupakan, Hero Miya ini memiliki HP yang cukup kecil, sampai-sampai semua pemain yangmemakai Hero Miya disarankan untuk tetap menjaga jarak dari musuh.  Sekian artikel saya tentang 5 Hero Mobile Legends Murah Tapi Sangat Kuat semoga artikel ini bermanfaat.

0 Komentar untuk "5 Hero Mobile Legends Murah Tapi Sangat Kuat"

Back To Top