ads

TOP-LEFT ADS

ads

Samsung Note 9 Raup Pasar

Samsung Ingin Note 9 Raup Pasar yang Lebih Luas
Samsung Ingin Note 9 Raup Pasar yang Lebih Luas - Samsung menyebutkan ponsel terbaru Galaxy Note 9 ditujukan untuk pemakai dengan pasar yang lebih luas ketimbang seri Note pendahulunya. Jika phablet seri Note yang identik dengan S Pen sebelumnya menyasar profesional, tidak demikian dengan Galaxy Note 9.    IT & Mobile Marketing Director Samsung Indonesia Jo Semidang menyebutkan ambisi ini hadir sebab Galaxy Note 9 menawarkan fitur-fitur lengkap yang dapat dipakai oleh konsumen lintas usia dan profesi.  

Kelengkapan fitur dan inovasi yang diusung Note 9 menurut penjelasan dari Jo membuat ponsel ini bisa dinikmati lintas segmen.  "Fiturnya banyak, mempermudah anda guna meluaskan target. Kita tidak hanya menawarkan S Pen, kamera canggih, performa tinggi. Device ini dapat membalas gamers, fotografi, dan profesional. Makanya produk ini pasarnya luas. Ini multiple segmen. Dengan sendirinya segmen pasar akan meluas" ujar Jo usai acara peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).  

Terkait usia yang hendak disasar, Jo menambahkan perangkat ini menyasar generasi yang disebutnya sebagai 'older milenial' dengan rentang usia 30 hingga 35 tahun yang dianggapnya memiliki keseimbangan antara bekerja dan bermain.  "Sekarang anda pun menyasar generasi milenial tetapi older millenial diantara 30 - 35 tahun sekarang mereka untuk seimbang untuk bekerja dan bermain untuk. Note 9 kerja dapat guna main bisa," imbuhnya.  Kendati demikian, Jo pulang menyebutkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini nmelihat peluang pasar dan tidak secara khusus menargetkan segmen tertentu.  

"Kami menonton peluang pasar. Kalau kamu lihat segmen justeru akan sulit, saya mau lihat ini barang siapa yang menguntungkan. Ini produk siapa yang pakai. Nilai yang ditawarkan di sini tidak hanya S Pen, kamera canggih, gaming juga oke," imbuhnya.  Performa tinggi dan sejumlah fitur pendukung disebut Jo menjadi pembeda dengan generasi Note sebelumnya. Baterai jumbo berkapasitas 4.000 mAh dengan prosesor Exynos 9810.  Belajar dari bayang-bayang kegagalan Galaxy Note 7 mendorong Samsung menyematkan sistem pendingin Water Carbon Cooling System agar takada lag ketika digunakan dalam waktu lama.  

Untuk keperluan fotografi, Note 9 disematkan dwi kamerabelakang masing masing beresolusi 12 MP dengan dual aperture F 1.5 / F 2.4. Untuk kamera depannya beresolusi 8 MP dengan aperture F 1.7.  Kamera pun sudah dibekali kepintaran produksi yang memiliki fitur flaw detection yang dapat menyimak kecacatan ketika menjepret foto.  Fitur ini memberi notifikasi guna pemakai apabila foto buram, objek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight. Kamera ini juga dibekali dengan Scene Optimizer yang bisa mengidentifikasi objek foto dan mengoptimalkan foto tersebut menurut keterangan dari kategorinya.  

"Ada scene optimizer, pokoknya tinggal point and shoot. Nanti AI ini akan optimasi setting untuk objek tertentu, misalnya makanan atau bunga," kata Jo.  Sementara untuk profesional, ponsel ini berungsi bak adaptor untuk menunjukkan tampilan yang sama pada komputer. Fitur Samsung Dex menjadikan ponsel ini sebagai monitor pengganti desktop, Galaxy Note 9 akan berfungsi sebagai track pad dan kibor sekaligus.  Sekian tulisan saya tentang Samsung Ingin Note 9 Raup Pasar yang Lebih Luas semoga tulisan ini dapat bermanfaat.

0 Komentar untuk "Samsung Note 9 Raup Pasar"

Back To Top