ads

TOP-LEFT ADS

ads

Mobil Sport Mandek, Prestige Mulai Jual SUV

Jualan Mobil Sport Mandek, Prestige Mulai Jual SUV
Jualan Mobil Sport Mandek, Prestige Mulai Jual SUV, Mengatasi sekian banyak  problem ekonomi, Pemerintah Indonesia mengeluarkan sekian banyak  kebijakan yang memberi akibat negatif terutama pada penjualan mobil sport premium. Hal tersebut dinyatakan President Director Prestige Image Motorcars, Rudy Salim yang mulai menjajakan mobil SUV di showroom-nya.  Salah satu importir mobil sport dan hypercar ini mulai mengerjakan penganekaragaman produk mereka guna memaksimalkan deviden perusahaan dan menanggulangi krisis ekonomi.  

"Diversifikasi sebab sport car nggak jalan sekarang. Kebetulan (Mercedes-Benz) G63 masih supercar ya anda masukkan," ungkap Rudy usai launching Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 di showroom Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta Utara  Di samping Mercedes-Benz G63, mula bulan Desember ini Presitge Motor pun akan menjual SUV kesatu Lamborghini, Urus. "Nanti anda masukin Urus tapi tersebut kerja sama dengan APM. Urus bakal launching di Indonesia secara sah oleh Lamborghini Jakarta 6 Desember 2018," ungkap Rudy.  

Berbeda dengan Lamborghini Urus, Mercedes-Benz G63 didatangkan sendiri oleh Prestige Motor tanpa campur tangan APM. "Kalau G63 ini nggak ada hal dengan APM. Harga anda sendiri, barang pun sendiri," tambah Rudy.  Rudy menuliskan Mercedes-Benz G63 yang telah dia perkenalkan lebih dulu dari APM-nya sendiri di Indonesia bakal menawarkan lebih tidak sedikit opsi pembelian daripada yang diserahkan oleh Mercedes-Benz Indonesia. "Speknya beda, pilihan Prestige lebih tidak sedikit daripada APM yang terbatas," katanya.  

Mercedes-Benz G63 yang dipasarkan Prestige Motorcars menawarkan 23 pilhan warna, 5 opsi rim, dan 8 opsi leather guna interior. Di samping itu peningkatan carbon fiber bakal ditambahkan ongkos Rp 100 juta. Bagi Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 yang terdapat dua unit di Prestige Motorcars dibanderol dengan harga Rp 7,2 miliar off the road, sedangkan buatan standar berada pada angka Rp 6,7 off the road
0 Komentar untuk "Mobil Sport Mandek, Prestige Mulai Jual SUV"

Back To Top