ads

TOP-LEFT ADS

ads

Nyetir Lamborghini

Nyetir Lamborghini Tak Butuh Pengalaman Khusus
Nyetir Lamborghini Tak Butuh Pengalaman Khusus, Siapa yang nggak hendak duduk di balik kemudi sportscar yang dibanderol ekuivalen miliaran rupiah, laksana Lamborghini? Tenaga buas, desainnya yang khas, suara knalpot yang gahar dari mesin, menciptakan mobil ini jadi opsi koleksi orang kaya di Indonesia.  

Terlebih pasar yang terbatas menciptakan Lamborghini masuk ke dalam segmen mobil mewah. Hal itu diungkapkan langsung oleh Chief Excecutive Officer Asia Pasific, Automobili Lamborghini Matteo Ortenzi ketika bertandang ke markas baru Lamborghini Jakarta.  

"Saya dapat katakan anda bermain di segmen mobil mewah jadi anda tidak dapat membandingkannya. Anda dapat melihat pasarnya, anda berikan hasil yang maksimal untuk konsumen kita," ungkap Matteo.  Di samping desain yang menjadi penentu, tenaga ganas yang dicetuskan pabrikan Italia ini menjadi di antara faktornya. Misal, untuk ruang belajar SUV teranyar Lamborghini Urus dapat mengeluarkan tenaga sebesar 650 hp, dengan kecepatan maksimal 305 km/jam.  Namun Matteo menuliskan kendaraan yang diciptakan Lamborghini aman dipakai meski belum kawakan untuk mengendarainya.  

"Tidak butuh pengalaman, Lamborghini diciptakan sangat aman, laksana Huracan, Urus dan lainnya, masing-masing orang dapat menikmati guna mengendarainya, jadi tidak butuh khawatir," kata Matteo.
0 Komentar untuk "Nyetir Lamborghini"

Back To Top