ads

TOP-LEFT ADS

ads

Facebook Watch Menjadi Platform Video guna Kreator

Facebook Watch Menjadi Platform Video untuk Kreator
Facebook Watch Menjadi Platform Video guna Kreator - Facebook mengenalkan platform barunya yakni Facebook Watch secara global, Kamis (30/8). Facebook mengklaim platform ini akan menjadi kiat baru untuk orang memburu video menarik.'    Penonton pun bisa berinteraksi dengan teman, kreator video hingga sesama penggemar.  Fidji Simo, Head of Video Facebook mengungkapkan Watch sudah diluncurkan di Amerika Serikat tahun lalu, dan hari ini platform ini diluncurkan global.  

"Selama setahun terakhir, kami merancang fitur ini agar menjadi lebih sosial . Seperti misalnya membuat orang dengan mudah menonton video apa yang disukai atau diserahkan oleh temannya, memudahkan kreator untuk membuat program acara yang bisa melibatkan partisipasi penonton, dan memungkinkan tulisan video pada Halaman untuk disaksikan melalui Watch," jelas Simo dalam keterangan resminya, Kamis (30/8).  Dia menilai pembaruan ini telah membantu orang memburu dan berinteraksi lebih jauh dengan konten video yang mereka sukai, mulai dari Red Table Talk bersama Jada Pinkett Smith, acara balik layar seputar kecantikan Huda Kattan Huda Boss, hingga pertandingan siaran langsung Major League Baseball.  

Setiap bulan, lebih dari 50 juta orang di Amerika Serikat sangat tidak menonton video selama satu menit di Watch dan total masa-masa yang dihabiskan untuk menonton video di Watch telah meningkat sebanyak 14 kali lipat semenjak mula tahun 2018.  Simo memaparkan, menghadirkan Watch secara global pun memberikan peluang baru untuk semua kreator dan penerbit di seluruh dunia.  

"Kami memperluas program Jeda Iklan (Ad Breaks) sehingga semakin tidak sedikit partner yang dapat menghasilkan fulus dari video mereka, dan kami menawarkan insights, alat, dan best practice terbaru untuk Halaman di Creator Studio," jelasnya.  Watch dapat diakses di iOS dan Android, cari ikon Watch di kolom pintasan atau bookmark "Lainnya" di Android, iOS, atau web.  Sekian tulisan saya tentang Facebook Watch Menjadi Platform Video guna Kreator semoga tulisan ini dapat bermanfaat

0 Komentar untuk "Facebook Watch Menjadi Platform Video guna Kreator"

Back To Top